5 Penyanyi Dangdut Muda Yang Sangat Berpotensi –┬áMeski disebut lagu untuk kelas menengah, musik dangdut masih memiliki tempat di hati para penggemar lagu tanah air. Bahkan belakangan ini, lagu dangdut menghasilkan banyak vokalis berbakat yang mendominasi acara bisnis.

Menghitung nama besar yang lahir dari gaya lagu ini, termasuk Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Cita Citata hingga yang luar biasa baru-baru ini, Via Vallen. Seiring dengan nama-nama terkenal, menjadi penyanyi dangdut ini juga menjadi pilihan karir kaum muda di tanah air.

5 Penyanyi Dangdut Muda Yang Sangat Berpotensi

5 Penyanyi Dangdut Muda Yang Sangat Berpotensi

Penglihatan mata yang sesekali dihadiri pada penyanyi dangdut tidak melembabkan niat bermain di Agen Bola mereka untuk berprofesi di pasar ini. Banyak dari mereka yang diketahui melalui pencarian bakat di antara tv terminal.

1. Lesti

Bagi para pengikut lagu dangdut terutama pecinta Indosiar, pastinya sudah sangat hafal dengan kemampuan menyanyi Lesti yang luar biasa. Wanita yang lahir di Bandung, 5 Agustus 1999 ini adalah juara pertama pencarian bakat D’Academy Indosiar pada periode pertama.

Kemenangan itu membawa namanya ke salah satu penyanyi dangdut yang paling menonjol hingga saat ini. Lesti dipahami memiliki suara yang berkembang dan cengkok vokal yang umum dalam segala penampilan.

Pada usia 19, ia telah meraih penghargaan di sektor lagu dangdut. Akhirnya, di tahun 2017 beberapa hari kemudian ia dianugerahi sebagai musisi solo dangdut terbaik oleh Anugerah Musik Indonesia.

Pedangdut yang telah mengeluarkan 6 lagu yang sukses bukan tanpa pertarungan. Ia memulai pekerjaannya mengingat usia 4 tahun dengan menyanyikan lagu Sunda.

Dia juga bernyanyi dari fase ke fase mengingat kualitas kelas 2 sekolah dasar. Itu tidak sampai 14 ia mencoba peruntungannya di D’Academy dan juga keluar sebagai juara.

2. Rizky dan juga Ridho

Menurut Lesti, Rizky dan Ridho juga merupakan penyanyi yang belum pernah lulus Academy Academy di musim kedua. Dengan menggunakan tata letak tim duo, Rizky dan juga Ridho ditangani untuk menarik minat pengikut lagu dangdut, terutama para remaja putri.

Meski tidak menembus 10 besar ajang D’Academy ke-2, belum tentu membuat profesi menyanyi vokal mereka berhenti. Rizky dan Ridho sebenarnya bisa meluruskan diri dengan penyanyi dangdut muda terampil lainnya.

Sebelumnya keduanya selalu menghibur baik di tv maupun di atas panggung-lokasi panggung. Lahir pada tanggal 3 Februari 1997, Rizky dan juga Ridho juga meningkat menjadi akting.

Beberapa judul sinetron dan juga bintangnya dibintangi. Penghargaan Dangdut Dangdut Indonesia Award (IDA) untuk kategori duo / kelompok dangdut single sebanyak 3 kali berturut-turut ini telah menghasilkan tiga lagu efektif yang beredar di pasaran.

3. Tasya Rosmala

Fans dangdut Jawa Timur pertama-tama harus mengenal gadis kecil ini. Berepas imut sekaligus asyik, namanya saat ini meroket di sektor dangdut tanah air.

Awal pendudukannya mengingat bahwa usia 6 tahun, nama Tasya Rosmala mulai dikenal pada tahun 2016 sejak beberapa diundang dalam beberapa program televisi lagu nasional. Birthed di Pasuruan pada tanggal 31 Maret 2003, keberadaan Tasya Rosmala memberi warna tersendiri untuk musik dangdut.

Meski masih sangat muda, melalui suara nyanyian satu-satunya yang dia punya kemampuan untuk meluruskan diri dengan berbagai vokalis dangdur terkenal lainnya. Sebenarnya, dia sebenarnya sudah direkam mendapatkan penghargaan sebagai Artis Singer Terbaru Wanita Novice 2017 di Indonesian Dangdut Honours.

4. Ega

Nama Ega juga dikenal karena keikutsertaannya dalam acara Second Academy D’or. Terlepas dari kebutuhan untuk senang terbebas dari 8 besar, pendudukan Ega sebagai vokalis dangdut muda yang terampil masih bersinar.

Dia juga ditaati di jejak kaki Ridho dan juga Rizky serta Lesti dengen melebarkan sayapnya langsung ke dunia akting. Lahir di Kuningan pada tanggal 2 November 1998, Ega tetap bekerja keras di sektor dangdut mengenakan jilbab.

Selain suara yang luar biasa, fitur khas Ega juga berbeda. Gadis manis yang pergi ke SMA Negeri 2 Kuningan telah merekam dua lagu dangdut.

5.putri

Seperti namanya, Putri D’Academy layak menyandang gelar sebagai Putri Dangdut Indonesia. Meski agak muda, ia mampu menyanyi dangdut dengan sangat baik dan spetakuler.

Kemampuan menyanyi vokalnya mampu membawanya ke Grand Final D’Academy di periode ke-4 dan juga membuatnya memenangkan gelar ke-2. Putri lahir di Balikpapan, 3 Januari 2002.

Putri Samsudin dan Norma vokalis karir bernyanyi ini mengingat usia muda. Seiring dengan seringnya memenangkan kompetisi menyanyi vokal, ia sebenarnya juga telah bernyanyi dari fase ke fase mengingat pemuda itu.

Mengingat masuknya finalis DA 4, Putri yang digadang-gadang pasti akan memiliki kesuksesan yang sama dengan lansia, Lesti. Selain bernyanyi vokal, lady bernama Princess lengkap ayu juga beberapa kali melakukan sebuah proposal.

5 Penyanyi Dangdut Muda Yang Sangat Berpotensi